Kemasan Glucogen Terbaru

image

Kemasan Glucogen terbaru yang resmi dikeluarkan oleh PT. Moment Global International seperti terlihat pada gambar diatas yaitu sedikit ada perubahan pada text dan penambahan logo halal serta sudah adanya nomor Badan POM Indonesia BPOM RI MD 867013011850.

Tak hanya kemasan dusnya saja yang berubah, kemasan sachetnya tentunya juga ikut berubah, namun sista jangan kuatir karena kandungan ataupun komposisi dari glucogen terbaru ini masih tetap. Perubahan hanya terjadi dikemasannya saja.

Perbedaan Glucogen Baru dan Lama

Perubahan seperti ini banyak sekali yang mempertanyakan kepada kami sebagai stockist moment Semarang, dan kamipun siap untuk menjelaskannya, bahkan dari sebagian member banyak yang komplain apakah ini palsu... Ini asli say.. hanya ada sedikit perubahan saja (jawaban dari Customer Service kami) sambil menjelaskan letak perubahannya dimana. hehe.

Nah.. yang sedikit kami sayangkan adalah sosialisasi dari pihak perusahaan tentang perubahan kemasan glucogen yang masih kurang, sehingga banyak sekali para member yang memang belum mengetahuinya. Mungkin juga perusahaan sudah menginformasikan ke leader akan tetapi leader yang tidak diteruskan ke groupnya atau memang member tersebut yang kurang aktif berkomunikasi dengan seniornya saya juga tidak mengerti.. hehe.

Kemasan Glucogen samping kiri

Kemasan Glucogen samping kanan

Kemasan Glucogen dilihat dari samping

Nah.. bagi calon konsumen atau mereka yang baru ingin gabung jangan kuatir, kemasan glucogen yang terbaru keluaran november 2014 seperti gambar diatas ya.. untuk mengetahui glucogen itu asli atau palsu baca info sebelumnya tentang cara membedakan glucogen asli dan palsu .

Sekian dulu informasi dari kami, jika anda tertarik ingin menjadi member silahkan klik registrasi menjadi member moment .

Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi
Stockist Moment Semarang
HP. 085640134699

Sat, 6 Dec 2014 @06:24


2 Komentar
image

Tue, 14 Apr 2015 @20:44

kenny

glucogen palembang ad g...?

image

Thu, 23 Apr 2015 @11:48

Leader Moment Mustofiyah ID 8037344

di palembang belum ada. Barang dikirim dari Semarang


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+6+7